Notification

×

Iklan

Iklan

Lembaga Anti Narkotika (LAN) Lamongan Mengadakan Audensi Dengan Wakil Bupati Lamongan di Gedung Pemda

Jumat, 29 Oktober 2021 | Oktober 29, 2021 WIB | Last Updated 2021-10-29T03:47:31Z
Lamongan, Harian Memo - Agenda dalam kegiatan tersebut selain silaturahmi juga memperkenalkan lembaga LAN kepada Wabup KH. Abdul Rauf, selaku ketua P4GN kabupaten lamongan serta menyampaikan profile LAN Lamongan,diskripsi LAN,legalitas LAN,visi dan misi LAN,Tupoksi LAN,kepengurusan LAN.
Program yang sudah dijalankan meski belum maksimal.
Untuk program yang akan datang th anggaran 2022/2023,LAN Lamongan berharap petunjuk arahan bimbingan serta suport dari Wabup Lamongan.
Hal tersebut diungkapkan Ahmad Qusoin selaku Ketua LAN Lamongan ketika di Wawancarai Awak media ini mengatakan.

,”Alhamdulillah kita diterima dengan baik oleh bapak Wabup Lamongan.
Semoga apa yang kita harapkan bisa direalisasikan termasuk membantu waktu giat penyuluhan/sosialisasi PBN dengan menginstruksikan jajarannya untuk berpartisipasi saling mengisi.

“Harapan yg lain adalah minta dicarikan kantor sekretariat di dekat perkotaan.
Program LAN yang sudah berjalan meski belum maksimal adalah Penyuluhan tentang penanggulangan bahaya narkoba di sekolah dan dikelompok masyarakat. Juga membantu pemerintah dalam menanggulangi wabah Corona.

Dengan  ikut serta dalam kegiatan penyemprotan juga bersama TNI/polri /satpol PP membagikan masker.
Program LAN ke depan adalah penyuluhan atau sosialisasi PBN di semua lini.

Bersinergi dengan aparat penegak hukum TNI / polri untuk melakukan pengamanan terhadap korban maupun penjahat narkoba di wilayah hukum Lamongan. LAN melakukan strukturisasi mulai di tingkat kecamatan sampai di tingkat RT/RW. LAN siap bekerja sama dengan lembaga manapun baik lembaga pemerintah maupun swasta.

Dalam rangka untuk meningkatkan kualitas pengurus LAN Lamongan, LAN akan mengirim pengurus untuk mengikuti Diklatsus LAN di Pusdikpom Cimahi Jawa barat, tgl 12 sd 17 Januari 2022.
Terkait dengan apa yang saya sampaikan kepada  Wabup juga kepada bapak kepala Bakesbangpol Lamongan, beliaunya sangat senang dan siap untuk memberikan dukungan kepada para pengurus LAN Lamongan,semoga Allah memberikan kepada kita semua kekuatan untuk berjuang menyelamatkan generasi muda dari bahaya narkoba.

“Wabup Lamongan Sangat mendukung dan mensupport keberadaan LAN di Lamongan. Karena berjuang untuk menyelamatkan generasi muda Indonesia khususnya warga masyarakat Lamongan dr bahaya narkoba, sangat mengapresiasi apa yang telah saya paparkan karena memberikan penyuluhan narkoba itu adalah salah satu bentuk perjuangan fisabilillah dan termasuk juga bagian dari belanegara.
Kalau tidak kita yang memebela negara terus siapa kata,” ujar A.Qusoyin.(SN/Red)
×
Berita Terbaru Update