Notification

×

Iklan

Iklan

Lowongan Kerja : Anda Mempunyai Kemampuan Di Bidang Jurnalistik Dan ingin Mengembangkan Kemampuannya. Segera Daftarkan Diri Anda

Kamis, 04 November 2021 | November 04, 2021 WIB | Last Updated 2021-11-04T05:16:35Z
Foto: Pimpinan Redaksi Harian Memo H.Syamsul Arief .SH
H.Syamsul Arief .SH selaku Pimpinan Redaksi media Harian Memo resmi membuka loker untuk Anda yang berminat menjadi wartawan atau biro perwakilan Harian Memo.com di semua wilayah Indonesia.

Loker ini khusus buat Anda yang ingin mengembangkan diri dalam dunia jurnalistik, Media Harian Memo membuka peluang bagi Anda secara resmi untuk bergabung bersama kami sebagai Koordinator Perwakilan Wilayah/Kabiro Perwakilan/Wartawan/Reporter/Kontributor.
Hal itu dilakukan mengingat seiring dengan kemajuan zaman dan kecanggihan teknologi yang semakin pesat. Serta bertujuan untuk menjadikan Media Harian Memo lebih profesional dan menjadi contoh media-media lain di seluruh Indonesia. Dan hal itu sudah terbukti mutunya dengan jelas dalam menghadapi segala sesuatu masalah dan terbukti kemenangannya.

Maka dari itu kita bersaing dengan organisasi-organisasi lainya, dan Pimpinan Redaksi Harian Memo juga telah membuka lembaga/organisasi yang bernama Kelompok Wartawan Internasional KWI atau Berani Ungkap Kejahatan Pejabat (BUKP), dan organisasi ini dibuka untuk umum.

Adapun Syarat-syarat pendaftaran sebagai Wartawan Harian Memo :
Pria/Wanita min 25 tahun batas pendidikan (SLTA, S1, S2) memahami UU PERS dan Kode Etik Jurnalistik (KEJ). Minimal 2 berita perhari dan tidak mengirim berita copas dari media lain.

Bisa menulis secara semi profesional. Bertanggung jawab atas tulisan yang dikirim. Wajib membagikan berita yang sudah dipublish ke semua media sosialnya.

Persyaratan dapat dikirim melalui Email atau datang langsung ke kantor cabang Media Harian Memo, yang beralamat di JL. Veteran no.144A. Lamongan. Tlp/Wa. 085730200002-08560793700. EMAIL: harianmemo.news@gmail.com - redaksi.harianmemoo@gmail.com
×
Berita Terbaru Update