Notification

×

Iklan

Iklan

Perkuat Tali Silaturrahmi Muspika Pucuk Bersama Lima Perguruan Silat Kerja Bakti Bersama-sama

Jumat, 05 November 2021 | November 05, 2021 WIB | Last Updated 2021-11-05T14:22:59Z
Lamongan, Harian Memo – Hari Kamis (04/11/2021) pukul 08.00 s.d. 10.30 WIB, bertempat di kantor Kecamatan Pucuk, Suja’i SH, MM. selaku Camat Pucuk Kabupaten Lamongan mengundang Lima perguran Pencak Silat yang berada di wilayah Kecamatan Pucuk, antara lain : Persaudaraan Setia Hati Terate (SH Terate), IKSPI Kera Sakti, Tapak Suci Putra Muhammadiyah, PERSINAS Asad,PSNU Pagar Nusa.
Kegiatan ini berdasarkan Radiogram Bupati Lamongan tangal 29 Oktober 2021 Nomor : 100/191/413.011/2021. Perihal : Kerja bakti bersama-sama antar Perguruan Pencak Silat se Kecamatan Pucuk.

Disampaikan oleh Camat Pucuk, Suja’i SH, MM. bahwa pihaknya juga mengundang beberapa Kepala Desa untuk membagikan bantuan dari BPBD Kabupaten Lamongan kepada desa untuk percepatan penanganan bencana non alam pandemi Covid-19 yang dibagikan secara langsung oleh Camat Pucuk kepada para Kepala Desa di Kecamatan Pucuk.

“Selain agenda sebagimana radiogram Bupati Lamongan perihal kerja bakti bersama-sama antar perguruan, kami juga mengundang beberapa Kepala Desa untuk pembagian bantuan dari BPBD Kabupaten Lamongan pada desa masing-masing untuk percepatan penanganan bencana non alam yakni pandemi Covid-19”. Terang Camat Pucuk.

Setelah berkumpul di kantor kecamatan Pucuk langsung menuju ke Desa Paji, untuk melaksanakan kerja bakti yang dilakukan di makam desa paji yang di dampingi secara langsung oleh polsek dan koramil Pucuk.

Dengan adanya kegiatan kerja bakti yang dilaksanakan di Desa Paji, Yation Aris Subiyanto S., S.Sos., selaku Kepala Desa Paji bahwa pihaknya merasa sangat senang karena dapat menjalin tali silaturahmi antar perguruan pencak silat.

“Saya sangat senang karena dengan adanya momentum ini kami dapat menjalin tali silaturahmi antar perguruan Pencak Silat makin erat dan memberikan motifasi yang positif dan bisa mendorong semangat gotong royong buat kaum muda dan masyarakat setempat”. Ujar Kades Paji. (Red)
×
Berita Terbaru Update