Notification

×

Iklan

Iklan

PEMBALAP MOTOCROSS EXECUTIVE JATIM PERSIAPKAN DIRI KE JURNAS, LATIHAN BERSAMA DI SIRKUIT SUWAYUWO PANDAAN

Jumat, 07 April 2023 | April 07, 2023 WIB | Last Updated 2023-04-13T05:58:06Z

Pandaan, Harian Memo - dalam rangka persiapan kejuaraan nasional yang akan digelar pada tanggal 7 Mei 2023 di sirkuit Jetis Mojokerto para jawara motocross mempersiapkan diri untuk mengikuti lomba motocross tersebut
Turut serta dalam persiapan lomba motocross kejuaraan nasional antara lain dari beberapa instansi pemerintahan yaitu perwakilan dari marinir, Brimob, kecamatan, dan perwakilan dari awak media.

Dari beberapa kandidat yang akan mengikuti kejuaraan nasional motocross di Jetis Mojokerto tersebut diikuti pembalap - pembalap profesional dari jatim antara lain : danang marinir 46 ,warsito brimob 86 ,yadi papua 147 , ilyas 87 , tatak 99 , farkan camat 161 ,syamsul memo 15 ,mas,at zakariyah 08.

H. Syamsul Arief salah satu pembalap motocross yang mewakili dari awak media menyampaikan bahwasanya dirinya sengaja mengikuti latihan rutin tersebut agar mendapatkan gelar juara di kejurnas besok.

" Saya sengaja mengikuti latihan rutin ini untuk persiapan kejuaraan nasional besok " ungkap Samsul saat ditemui awak media yang sedang menunggangi kuda besinya pada Jumat, (7/4/23)

Samsul Arif yang juga kepala pimpinan redaksi harian memo dan krindo memo meminta dukungan dan support dari semua kalangan masyarakat dan doa agar dirinya bisa meraih juara di kejurnas besok.

Hal senada juga diungkapkan oleh beberapa peserta latihan motocross yang mengikuti latihan rutin di Pandaan Pasuruan.

Olahraga yang bisa dibilang exstrim tersebut sangat membutuhkan nyali adrenalin tinggi untuk menguasai kuda besi yang dikendarai oleh para pembalap motocross.

Maka dari itu H.Syamsul Arief menghimbau kepada semua calon peserta kejurnas agar mempersiapkan diri terutama fisik dan stamina supaya di hari H yang akan diselenggarakan besok tidak ada halangan untuk mengikuti balapan.

Haji Syamsul Arief juga menambahkan bahwasanya dalam lomba kejurnas besok tidak hanya mengejar status juara dalam lomba motocross tersebut namun dari balapan tersebut dirinya berharap bisa menjaga kekompakan antar semua pemotor yang ada di wilayah Jawa timur khususnya.

dalam kejurnas besok bukan juara yang kita kejar tapi kekompakan dari para pemotor cross yang jadi tujuan utama dalam kejurnas besok" imbuh Syamsul.(Sri/War)
Editor : Dony Dwi C
×
Berita Terbaru Update