Notification

×

Iklan

Iklan

Pelepasan Siswa-Siswi UPT SD NEGERI 103 GRESIK

Sabtu, 24 Juni 2023 | Juni 24, 2023 WIB | Last Updated 2023-06-24T16:31:46Z

Gresik , Harian Memo - UPT SD Negeri 103 Jl.Mawar No 13 Desa Jogodalu Kecamatan Benjeng Kabupaten Gresik mengadakan acara pelepasan siswa-siswi tahun ajaran 2022-2023.
Acara tersebut dilaksanakan pada Sabtu (24/3/2023) pukul 19:00 WIB. Dan siswa-siswi berhasil lulus 100 persen dan telah diwisuda dalam acara tersebut.
Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Gresik ( S. Hariyanto Spd.,M.M ) juga nampak hadir dalam acara pelepasan siswa-siswi tersebut, Dalam pidatonya beliau menyampaikan sengaja hadir dalam acara pada malam hari ini karena sengaja ingin melihat perkembangan dan kinerja Bpk / Ibu guru UPT SD NEGERI 103 Jogodalu Allhamdulillah luar biasa yang dulunya SD ini dipenuhi dengan rumput yang tidak ada bedanya dengan persawahan kini mulai bersih dan banyak perubahan - perubahan yang dulunya tidak ada ektrakurikuler drum band kini SD ini sudah ada Drum band itu artinya UPT SD Negeri 103 ini mulai bergerak.
S. Hariyanto Spd.,M.M Selaku Kepala dinas pendidikan kabupaten Gresik juga menyampaikan selamat atas kelulusan para anak-anakku siswa-siswi Upt SD Negeri 103 jogodalu semoga kedepannya semakin sukses dan menjadi anak yang sholeh dan sholehah aamiin.Ungkapnya...
Acara Pelepasan siswa-siswi tersebut dibuka dengan Pembacaan Ayat Suci Al-Qur'an yang dibacakan oleh siswa UPT SD Negeri 103, menyanyikan lagu Indonesia raya dan selanjutnya Penampilan Tari Dan fashion Show dan sambutan kepala Sekolah UPT SD Negeri 103 Jogodalu (Ibu. Marti Spd) dalam sambutannya ibu Marti menyampaikan selamat kepada siswa-siswinya

Tidak hanya itu Kepala Sekolah Upt SD Negeri 103 Jogo dalu juga menghimbau kepada Bapak / Ibu Wali murid agar tidak ragu dan bimbang untuk mendaftarkan putra putrinya ke Upt SD Negeri 103 jogodalu, monggo bapak/Ibu yang mempunyai putra/putri yang baru lulus TK untuk mendaftarkan anaknya kesini karena sekolah disini itu gratis mulai dari seragam buku dan lain-lain jadi bapak/ibu tidak usah khawatir

Ibu. Marti selaku Kepala Sekolah menyampaikan mutu pendidikan UPT SD Negeri 103 Jogodalu sudah terbukti.

Ibu.Marti juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh guru yang telah membina dan mendampingi siswa-siswi sehingga mereka berhasil mencapai prestasi yang luar biasa.

Tak sampai disitu, Ibu. Marti selaku Kepala Sekolah berharap Mereka dapat melanjutkan pendidikan di mana pun, yang terpenting adalah niat yang sungguh-sungguh dalam belajar.

Selain itu, penting bagi mereka untuk menjaga akhlak dan nama baik sekolah serta orang tua, serta menjauhi hal-hal negatif.

"Kami memberikan pesan kepada siswa-siswi yang diwisuda agar tetap menjaga nama baik sekolah dan nama baik orang tua, serta menjaga diri dari hal-hal negatif. Teruslah belajar dengan rajin agar menjadi pribadi yang cerdas dan berakhlakul Karimah," pungkasnya.(Dony)
Editor : Dony Dwi Chandra
×
Berita Terbaru Update