Notification

×

Iklan

Iklan

Paguyuban Kita Semua Bersaudara (KSB) Pela Gandong Aksi kembali Baksos.

Senin, 18 Maret 2024 | Maret 18, 2024 WIB | Last Updated 2024-03-18T08:37:21Z

Surabaya, Harian Memo - Situasi perekonomian bagi masyarakat kalangan bawah belum  pulih dan harga sembako pada naik, oleh sebab itu  Paguyuban Kita Semua Bersaudara (KSB) Pela Gandong Kelurahan Babat Jerawat Aksi kembali untuk Bakti Sosial peduli masyarakat, kali ini Paguyuban Kita Semua Bersaudara mengajak kepada para Ketua RT RW dan lapisan masyarakat di wilayah Kelurahan Babat Jerawat peduli pengangkut Sampah yang keseharian nya mengangkut Sampah dan warga miskin karena situasi yang sangat membutuhkan di wilayah Kelurahan Babat Jerawat Kecamatan Pakal Surabaya.

Bakti Sosial tersebut dilaksanakan pada tanggal 17 Maret 2024 bertempat di Depo Sampah Pondok Benowo Indah Surabaya.

Selain Baksos bagi bagi Sembako Paguyuban Kita Semua Bersaudara juga akan membagikan takjil buat umat yang melaksanakan Ibadah di bulan Ramadhan,  pelaksanaannya bertempat di depan Wisata Kuliner SWK Babat Jerawat Pakal Surabaya.

Rasa kekeluargaan dan kebersamaan yang selalu dijunjung tinggi, khususnya di Paguyuban Kita Semua Bersaudara, sangat melekat pada para anggota paguyuban. Baik rasa kekeluargaan, persaudaraan hingga rasa peduli terhadap sesama dan lingkungan sekitar tidak hanya diterapkan dalam ruang lingkup sesama anggota saja, namun juga diterapkan ke lingkungan sekitar di luar anggota paguyuban.

Terbiasa dengan rasa kepedulian dan kebersamaan, anggota Paguyuban Kita Semua Bersaudara melakukan sebuah gerakan sosial dengan tujuan membantu saudara-saudara dan sesamanya yang kurang beruntung. Gerakan yang bertajuk bakti sosial ini, bertujuan untuk membantu saudara-saudara yang yang bekerja sebagai pengangkut Sampah dan warga miskin, tepatnya di Kelurahan Babat Jerawat Pakal Surabaya, demikian dikatakan Ketua Paguyuban KSB yang diberi nama Pela Gandong Daswiar Candra yang biasa disapa Bang Idas.

Pak Lurah Babat Jerawat Darmawan, S. Sos, MSi  sangat mengapreasi kegiatan Bakti Sosial ini tetap dilestarikan sampai kapanpun karena kegiatan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat di Kelurahan Babat Jerawat dan bisa membantu meringankan beban untuk masyarakat Keluarga Miskin.

Sembako yang  di bagikan berupa Sembako yang berisi beras 5 kg, Minyak 2 liter dan 1 kg Gula. 

Hadir pada giat pembagian sembako Lurah Babat Jerawat Darmawan, S.Sos, MSi, Ketua LPMK Babat Jerawat Sunardi, SH, Bhabinkamtibmas Polsek Pakal dan para pengurus serta anggota Paguyuban Kita Semua Bersaudara.
(DHEWO)
×
Berita Terbaru Update