Notification

×

Iklan

Iklan

Keluarga besar Harian Memo dan Krindomemo mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1 syawal 1445 H

Selasa, 09 April 2024 | April 09, 2024 WIB | Last Updated 2024-04-09T14:46:27Z

Surabaya, Harian Memo - Gema takbir berkumandang pertanda esok hari kita memasuki Hari raya idul fitri 2024, kiranya pintu maaf bagi kita seluruh insan telah di buka kembali. Hari raya idul fitri 1 Syawal 1445 Hijriyah merupakan hari kemenangan bagi seluruh umat muslim setelah melawan hawa nafsu dalam menjalani puasa ramadhan satu bulan penuh.

Gugus suprianto selaku wartawan dan mewakili keluarga besar Harian Memo mengucapkan, Taqabbalallahu Minna Wa Minkum. Selamat Hari Raya Idul Fitri, 1 Syawal 1445 Hijriah - 10 April 2024, Minal Aidin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Bathin, dan Semoga masih dipertemukan dengan Ramadhan dan Idul Fitri tahun depan, Aamiin".

Gugus suprianto ( Boncu ) juga menambahkan apabila dalam menjalankan profesi sebagai jurnalis ada pihak yang merasa tersakiti dirinya memohon maaf yang sebesar - besarnya

" Saya pribadi dan keluarga besar Harian Memo mohon maaf yang sebesar - besarnya apabila dalam menjalankan profesi jurnalis ada yang tersakiti hatinya " Ungkap Gugus suprianto (boncu) dengan nada iklas

Indahnya Berlebaran jika Jiwa-jiwa kembali putih seakan terlahir kembali. Jutaan syukur menggema di langit Ilahi. Semoga kemenangan ini menjadi kemenangan yang hakiki, pungkasnya.(Red)
×
Berita Terbaru Update