Notification

×

Iklan

Iklan

Pastikan Kelancaran Arus Mudik, Babinsa Koramil 0830/04 Bubutan Pantau Situasi di Stasiun Pasar Turi

Minggu, 07 April 2024 | April 07, 2024 WIB | Last Updated 2024-04-07T04:04:46Z

Surabaya, Harian Memo - Hari Raya Idul Fitri 1445 H sudah tinggal menunggu hari, tentunya banyak masyarakat yang mulai melakukan mudik ke kampung halaman. Untuk itu demi kelancaran arus mudik Babinsa Koramil 0830/04 Bubutan Serka Sukir dan Serka Zaenudin memantau perkembangan sekaligus pengamanan arus mudik lebaran di Stasiun Pasar Turi Jl. Semarang No. 103, Gundih, Kecamatan Bubutan, Jum'at (05/04) malam.
Serka Sukir mengatakan, Kegiatan pengamanan ini dilakukan guna memberikan aman dan nyaman kepada para pemudik yang menggunakan sarana jalur angkutan kereta api. Selain itu pihaknya menghimbau kepada pemudik agar tetap waspada dan memperhatikan barang bawaannya. 

Di sela-sela kegiatan pemantauan, Serka Sukir mengatakan bahwa guna menunjang keamanan dan kenyamanan pemudik serta menjaga stabilitas situasi pada Arus mudik lebaran, maka dilakukan pemantauan, pengawasan dan pengamanan untuk memberikan kenyamanan bagi warga yang menggunakan transportasi kereta api.

Menurutnya, untuk saat ini situasi terlihat belum begitu padat karena banyak pemudik yang masih bekerja di hari Sabtu, nampak di pelayanan loket yang masih terlihat longgar.

“Alhamdulilah situasi Stasiun Pasar Turi masih terkendali dan aman serta kondusif. Semoga untuk mudik lebaran nanti dapat berjalan dengan aman dan lancar,” ujarnya ( Hdk )
×
Berita Terbaru Update