Notification

×

Iklan

Iklan

Pilkada Kabupaten Gresik 2024, Golkar Bakal Usung dr.Alif

Senin, 06 Mei 2024 | Mei 06, 2024 WIB | Last Updated 2024-05-06T12:23:49Z


Gresik, Harian Memo - dr.Alif ketua DPD Partai Gerindra kabupaten Gresik sekaligus bakal calon Bupati Gresik 2024 mendatangi kantor sekretariatan DPD Partai Golkar sekitar jam 13.30 wib untuk melamar koalisi maju pilbup 2024.

Mereka datang didampingi pengurus DPD partai Gerindra dan disambut baik oleh seluruh pengurus jas kuning partai berlambang pohon beringin tersebut.(6/4/2024)Senin

Hampir satu jam pertemuan digelar dilantai II antara pengurus partai Golkar (Jas Kuning) dan pengurus partai Gerindra (Jas putih) membahasa kesamaan pandangan dalam pilkada 2024.

Usai pertemuan, Ahmad Nurhamin ketua DPD Partai Golkar menjelaskan bahwa Golkar ditahun 2024 ini dalam rekutmen bupati/wakil bupati 2024 mengunakan pola rekutmen penugasan fungsionalris. Sebagaimana evaluasi kemarin ternyata bupati Fandi Akhmad Yani yang diusung Golkar tidak bisa membuat kursi Golkar naik malah turun, Akhirnya dilakukan evaluasi pada tanggal 24 Maret 2024 melalui surat ke DPP bahwa Golkar mengusulkan dari internal yaitu Ahmad Nurhamin dan dr.Anis dan eksternal yaitu dr.Alif." Ucapya

Lebih lanjut, Ahmad Nurhamin menyampaikan bahwa dari 3 calon ini nanti dilakukan survey mana diantaranya yang diusulkan oleh Golkar ektabilitasnya naik itu yang akan direkom oleh DPP, Jadi di internal kita itu pakai format yang disampaikan oleh arahan DPP oleh kita di DPD.

Sementara dr.Alif (bakal calon Bupati Gresik) untuk menaikan ektabilitas apa yang menjadi persyaratan Golkar siap untuk bergerak yaitu satu diantaranya memasang banner diseluruh kabupaten Gresik dan relawannya siap bekerja menaikan ektabilitas kepercayaan masyarakat.

"Saya juga sudah turun kebawah bertemu langsung ke tokoh-tokoh masyarakat, bahkan kami mendengar langsung keluhan mereka yang ada dibawah, Satu diantaranya soal infrastruktur jalan."tambahnya (*/W)
Editor : Dony Dwi C
×
Berita Terbaru Update