Notification

×

Iklan

Iklan

Amankan Event Drag bike Tuban Championship 2023, Polres Tuban Turunkan Ratusan Personel

Minggu, 12 Februari 2023 | Februari 12, 2023 WIB | Last Updated 2023-02-12T07:35:10Z

Tuban, Harian Memo - Kepolisian Resor Tuban bersama instansi terkait menggelar Pengamanan event Drag bike Tuban Championship 2023 di jalan Abdul Wahab Hasbullah (Ring road) Tuban, Minggu (12/02/23).
Sebanyak 110 peserta dari berbagai provinsi hadir untuk mengikuti event yang dibuka oleh Bupati Tuban Aditya Halindra Faridzky, S.E, didampingi Kapolres Tuban AKBP Rahman Wijaya, S.I.K., S.H., M.H.

Bupati Tuban mengatakan bahwa kegiatan tersebut diselenggarakan untuk memberikan wadah maupun menampung masyarakat Tuban yang mempunyai hobi balapan.
"Untuk memberikan wadah kepada saudara-saudara kita yang suka balapan, kita kasih kesempatan semoga nanti bisa kita laksanakan secara konsisten" Ucap Lindra.

Lindra menambahkan kegiatan seperti itu sudah sering dilaksanakan di kabupaten Tuban, namun akibat pandemi covid-19 baru bisa diselenggarakan hari ini.

"Insyaallah akan kita laksanakan secara rutin minimal satu tahun dua kali untuk mengakomodir atlit-atlit balap yang ada di kabupaten Tuban" Imbuhnya.

Dalam event tersebut diikuti oleh peserta dari berbagai provinsi diantaranya dari Jawa timur, Jawa tengah dan juga Jawa barat.

Sementara itu Kapolres Tuban berharap bahwa event tersebut bisa memfasilitasi sekaligus sebagai wadah bagi pencinta balapan sehingga tidak ada lagi balapan liar khususnya di Kabupaten Tuban.

“Semoga dengan event seperti ini hobi para peserta bisa tersalurkan dengan baik, tentunya balapan di lokasi yang aman sehingga tidak ada lagi balap liar,” Tutur Rahman.

Dalam pengamanan event tersebut Polres Tuban menurunkan sebanyak 106 personel Polres Tuban serta Polsek jajaran dipimpin oleh Kasat Samapta AKP Chakim Amrullah, S.H., M.H., serta melibatkan instansi terkait.(kmt)
Editor : Dony Dwi C
×
Berita Terbaru Update