Notification

×

Iklan

Iklan

Anggota Kapolres Kota Pasuruan Banyak Terpapar Covid 19,Imbau Kapolres,Masyarakat Tetap Dirumah Saja

Rabu, 14 Juli 2021 | Juli 14, 2021 WIB | Last Updated 2021-07-15T03:06:41Z


Pasuruan,harian-memo -Puluhan Anggota Polresta Terpapar Covid-19, Dua di Antaranya Kapolsek

 Puluhan anggota Polres Pasuruan Kota terpapar Covid-19. Mereka kini menjalani perawatan.Kapolres Pasuruan Kota, AKBP Arman mengungkapkan, (10/7) kepada awak media harian-memo.ada 30 anggota polres yang terpapar Covid-19 termasuk 2 kasat dan 2 kapolsek.Selasa 13 Juli 2021


“Ada dua kasat dan dua kapolsek, lalu anggota ada 20 lebih yang sakit. Sebagian isolasi di hotel, sebagian isolasi mandiri, sebagian lagi di rumah sakit.


Arman menambahkan, di situasi saat ini, pihaknya masyarakat agar mematuhi PPKM Darurat dengan tidak membuat kerumunan.Kalau pun keluar dan beraktivitas, tetap dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.


“Anggota setiap hari melaksanakan tugas, pagi siang malam jaga titik penyekatan. Mohon masyarakat di rumah saja dan membantu aparat,dikarenakan banyak yang sakit terpapar Covid” imbuh Arman.


Tambahnya,sebagaimana diketahui, kasus Covid-19 di Kota Pasuruan saat ini cukup tinggi. Dalam lima hari terakhir, kasus harian bisa mencapai puluhan, dan saat ini, kasus aktif mencapai 321 orang.


Satgas Covid-19 Kota Pasuruan saat ini memberlakukan PPKM Darurat. Kawasan Alun-Alun Kota Pasuruan serta pusat-pusat keramaian lainnya ditutup sejak pagi sampai malam."Tegasnya

×
Berita Terbaru Update