Notification

×

Iklan

Iklan

Wali Kota Surabaya Inginkan Bonek Teroganisir

Kamis, 16 Februari 2023 | Februari 16, 2023 WIB | Last Updated 2023-02-16T14:05:29Z


Teks foto : walikota bersama stake holder Bonek


Surabaya, Harian Memo - Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi menaruh perhatian besar dalam dinamika Bonek yang terjadi dalam sepekan terakhir. Terutama kejadian dalam rangkaian away Persebaya ke Semarang yang ditunda.

Ke depan, Eri berharap Bonek memiliki sistem dan struktur organisasi yang kuat. Karena dengan begitu, bisa memudahkan garis koordinasi dan komando ketika Persebaya menjalani pertandingan tandang ke kota lain.
Eri berharap awayday yang dilakukan Bonek bisa terkoordinir. Mereka yang berangkat hanya yang bertiket dan memang memiliki akomodasi selama perjalanan.

"Tidak ada lagi estafetan yang kerap kali menimbulkan korban jiwa. Untuk terwujudnya suporter Persebaya yang lebih baik, Pemerintah Kota Surabaya siap memberikan support penuh," kata Eric Cahyadi, Kamis (16/2/23).


”Bonek sudah jauh lebih baik dari yang dulu-dulu dengan aktivitas mereka di kemanusiaan, sosial, maupun aktif bersholawat secara rutin. Tapi, semua yang positif ini bisa gugur dengan tindakan segelintir orang yang melakukan aksi-aksi tidak terpuji di kota orang ketika away. Sudah saatnya semua harus komitmen untuk berubah. Kalau bukan sekarang, kapan lagi,” imbub Eric.(Sul/L4m)
Editor : Dony Dwi C
×
Berita Terbaru Update