Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolsek Menganti Laksanakan Safari Jum'at & Himbauan Kamtibmas Di Masjid JAMI' BAITUL MAKMUR

Sabtu, 02 Maret 2024 | Maret 02, 2024 WIB | Last Updated 2024-03-02T07:13:51Z

Gresik, Harian Memo - Kegiatan Safari Jum'at dan Himbauan Kamtibmas Di masjid Jami' BAITUL MAKMUR di Desa Laban Kec. Menganti kabupaten Gresik oleh Kapolsek menganti AKP Roni Ismullah, S.H., M.M.
Yang dihadiri oleh alim ulama , pengurus masjid, para toga, tomas, toda dan seluruh warga / masyarakat Desa Laban Kec. Menganti Kabupaten Gresik yang sedang melaksanakan Jamaah sholat Jum'at tanggal 01 Maret 2024, kegiatan ini selain sambang dan juga himbauan Kamtibmas diantaranya :

1. Antisipasi 3C (curat, curas, curanmor).
2. Antispasi adanya Kegiatan segala bentuk perjudian ( online / Judi Bola, sabung ayam dll).
3. Wajib Taat aturan dalam berlalu lintas, antisipasi Jangan sampai menjadi korban laka lantas, termasuk larangan untuk memakai knalpot Brong, yang tidak sesuai spesifikasi dan aturan yang dapat mengganggu ketertiban umum serta hati hati dalam berkendara di musim hujan.
4. Antisipasi Bencana Banjir di wilayah masing masing, karena saat ini musim penghujan.
5. Lindungi dan cintai serta sayangi anak lkita dengan pengawasan yang konsisten dalam Jam - Jam malam ataupun terkait Pergaulannya serta dalam Bermain HP/ Medsos.
6. Antisipasi adanya Gengster/tawuran anak Pelajar.
7. Antisipasi kegiatan - kegiatan Perguruan silat yang berpotensi mengganggu keamanan dan ketertiban umum.
8. Antisipasi adanya kegiatan penjualan serta oknum - oknum yang komsumsi miras.
9. Antisipasi kegiatan Penyalahgunaan Narkoba.
10. Antisipasi Pungutan liar/Premanisme.
11. Antisipasi adanya Penipuan online.
12. Masih berlangsungnya tahun politik / Pesta Demokrasi di Pemilu tahun 2024 , masyarakat harus tetap guyub rukun, ciptakan situasi yang sejuk, religi, aman dan damai, antisipasi berita2 Hoaks, Jangan menjadi Provokator maupun terprovokasi yang dapat merugikan kita semua.
13. Permasalahan - Permasalahan yang ada di masyarakat / warga agar selalu koordinasi , kalaborasi, dan komunikasi dgn Perangkat desa setempat, sampai ke tingkat Polsek, umumnya Forkopimcam.

Untuk itu kapolsek menganti menghimbau agar warga bersama - sama turut serta menjaga keamanan, ketertiban masyarakat dan menjalin silaturahim serta selalu guyub rukun, dengan harapan agar supaya terciptanya situasi wilayah menganti yang aman, tertib, sejuk dan damai, hiduplah dengan kegiatan - kegiatan yang positif dan yang diatur oleh undang - undang, Jangan melanggar hukum atau bermain hakim sendiri, hiduplah beramanah sehingga hasilnya menjadi baik dan berkah.

Kapolsek menganti juga menghimbau kepada semua masyarakat bahwa sudah dilaksanakan pesta Demokrasi tahun 2024 dan saat ini tahap penghitungan, agar tetap selalu guyub rukun, damai dan sama sama menciptakan situasi yang kondusif, Kapolsek menganti selalu berusaha semaksimal mungkin untuk melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat khususnya diwilayah hukum Polsek menganti Polres Gresik, mohon bantuan kerjasamanya turut serta menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban masyarakat wilayah menganti khususnya dan Wilayah Gresik pada umumnya, dan apabila ada Potensi gangguan gangguan kamtibmas ataupun gangguan kamtibmas , perlu adanya komunikasi, koordinasi dengan Polsek menganti, agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau datang langsung ke kantor Polsek menganti, atau menghubungi secara langsung kapolsek menganti, karena Polsek menganti selalu siap melayani masyarakat dengan hati dan jangan lupa tetap selalu istiqomah serta konsisten dalam menjaga keamanan dan ketertiban, Jangan lupa selalu berdoa dalam setiap kegiatan, semoga Allah swt selalu memberkahi semua kegiatan kita, Aamiin yra..
(DHEWO)
×
Berita Terbaru Update