Notification

×

Iklan

Iklan

Warga Grabagan Dihebohkan Dengan Penemuan Mayat Dibekas Tambang Galian C

Minggu, 26 Mei 2024 | Mei 26, 2024 WIB | Last Updated 2024-05-26T14:03:04Z


Tuban, Harian Memo - Penemuan mayat yang telah membusuk di lokasi bekas tambang galian c, menghebohkan warga Desa Grabagan, tepatnya di Dusun Sambungrejo, Desa Dahor, Kecamatan Grabagan. Minggu (26/05/2024).

Mayat yang sudah membusuk dan mengeluarkan aroma tak sedap tersebut, diketahui adalah Wanoto, warga Dusun Sendangkulon, Desa Menyunyur, Kecamatan Grabagan, yang juga merupakan mantan Kepala Desa Menyunyur.

Menurut keterangan keluarga, Wanoto sudah 3 hari meninggalkan rumah, "Iya Mas, Pak Wanoto sudah tidak pulang selama 3 hari, entah kenapa, mungkin sedang ada permasalahan yang ia alami," ungkap pihak korban.

Kapolsek Grabagan (IPTU. Samir Santoso), saat dikonfirmasi awak media membenarkan bahwa mayat yang ditemukan dibekas galian c milik Tulus, adalah mantan Kepala Desa Menyunyur, Wanoto.

"Iya benar Mas, informasi yang kami dapatkan dari pihak keluarga, mayat tersebut adalah Wanoto, mantan Kepala Desa Menyunyur, yang sudah tidak pulang selama 3 hari, dugaan sementara karena depresi. Mengenai penyebab kematiannya, kita masih menunggu hasil otopsi," ungkapnya.

Hingga berita ini ditayangkan, publik masih menunggu hasil penyelidikan polisi mengenai penyebab kematian mantan Kepala Desa Menyunyur ini. (Yon)
Editor : Dony Dwi C
×
Berita Terbaru Update