Notification

×

Iklan

Iklan

Ingin Menjalin Silaturahmi Dengan Para Tokoh,Kapolres Gresik Sambangi Tokoh Agama

Selasa, 05 Oktober 2021 | Oktober 05, 2021 WIB | Last Updated 2021-10-05T02:01:15Z
Gresik, Harian Memo pol- Kapolres Gresik AKBP Mochmad nur azis,SH,SIK,MSi, melakukan silaturahmi dengan Tokoh Agama (Toga),di kediaman Habib Amak assegaf dan Habib Abdul qodir assegaf.Senin (04/10/2021)

Turut mendampingi Kapolres Gresik , Kasat lantas AKP Engkos sarkosi,IPDA Suharto dan Takmir masjid Jami' Ust, Umar.
Sebelum silaturahmi ke kediaman Habib Amak assegaf  dan Habib Abdul qodir assegaf di jln. Zubair Kec.Gresik,Kab Gresik,rombongan berziarah di makam Habib Abubakar assegaf juga makam Habib Alwi hasyim assegaf di Masjid Jami jln.Wachid hasyim Gresik.

Dalam sambutannya, AKBP mochamad nur azis menyampaikan, sebagai pendatang baru yakni selaku Kapolres Gresik, ia ingin menjalin silaturahmi dengan para Tokoh agama berharap dukungan dan doa dalam pelaksanaan tugas di wilayah Kabupaten Gresik.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh tokoh yang ada di Kabupaten Gresik karena dapat menerima keberadaan saya sebagai Kapolres Gresik yang baru. saya harap kita dapat bekerjasama dalam pemeliharaan kamtibmas di tengah dinamika situasi kamtibmas pada saat ini," ujarnya.

Dalam penyampaian para tokoh agama berharap agar dengan pergantian pejabat Polres yang baru dapat mempererat silaturahmi antara Polres Gresik dengan para tokoh agama, sehingga dapat saling bertukar informasi dalam meningkatkan dan terpeliharanya kamtibmas di wilayah Kabupaten Gresik.(yd/yns)
×
Berita Terbaru Update