Notification

×

Iklan

Iklan

Peringatan Nuzulul Qur'an, PDAM Surabaya Gelar Buka Bersama dengan Anak Yatim Piatu

Jumat, 14 April 2023 | April 14, 2023 WIB | Last Updated 2023-04-14T11:44:59Z

Surabaya, Harian Memo - Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Surya Sembada Kota Surabaya mengadakan acara buka bersama anak yatim piatu dalam rangka peringatan Nuzulul Qur'an pada jumat (14/04). Buka puasa kali ini terasa istimewa karena turut mengundang anak yatim piatu dari panti asuhan di surabaya. Acara ini dihadiri Direktur Utama PDAM Surya Sembada Kota Surabaya, Arief Wisnu Cahyono.
" Arief Wisnu Cahyono menyampaikan acara ini merupakan salah satu tradisi yang PDAM lakukan saat bulan Ramadhan dengan buka puasa dan pemberian santunan anak yatim.

"Ini merupakan momentum peringatan nizulul quran. PDAM tiap tahun selalu menggelar doa bersama anak yatim, total ada 250 anak yatim yang kami undang. Tujuan acara ini adalah untuk memperingati turunnya ayat-ayat suci Al-Quran kepada nabi Muhammed SAW serta memperkuat silaturahmi dan rasa kasih sayang insan PDAM terhadap sesama manusia, khususnya anak yatim piatu , "Kata Pak Arief Wisnu Wicaksono.

Panti asuhan yang diundang adalah 6 yayasan/ panti Asuhan dan anak yatim di Surabaya antara lain: Yayasan Yatim Piatu dan Dhuafa Muslimat NuTandes; yayasan Pondok Pesantren" Darul Rahman"Bulak jaya; Yayasan Al Muniroh Pakis Tirtosari;4. Panti Asuhan "Rodhiyatul Jannah" Kedung Cowek; 5. Panti Asuhan Muhammadiyah Medokan Ayu Rungkut; dan yayasan Nurani Mandiri Indonesia Wonorejo. 

"Pada Momen peringatan Nuzulul Quran, Arief Wisnu Wicaksono berpesan kepada pegawai PDAM Surya Sembada senantiasa menghiasi bulan Ramadhan dengan semangat an tulus hati melayani warga Kota Surabaya. 

Pada Momentum Ramadhan ini PDAM Surya Sembada juga berbagi berkah takjil kepada masyarakat dan masjid di sekeliling IPAM ngagel, IPAM Karangpilang, Kantor Pusat  Tandon Air Wonokiri, Polsek Wonokromo serta di Masjid Pemerintah Kota Surabaya. 
Uziee.(Dhewo)
Editor : Dony D.C
×
Berita Terbaru Update