Notification

×

Iklan

Iklan

Siswa SMAN 1 Gresik Berhasil Masuk 10 Besar Tingkat Nasional Dalam Event Try Out UTK 2023

Jumat, 26 Mei 2023 | Mei 26, 2023 WIB | Last Updated 2023-05-26T13:19:54Z


Gresik, Harian Memo - gonjang ganjing Dunia pendidikan di kabupaten Gresik khusus nya SMA Negeri, tak membuat surut peserta didik untuk membuat prestasi dan mengharumkan nama sekolahnya di kanca Provinsi salah satunya Sma Negeri 1 gresik.
Hal ini terbukti dari beberapa siswa dari sekolahan tersebut mampu membuktikan skil dan kemampuannya untuk lolos dalam event yang sudah di selenggarakan oleh dinas provinsi

Saat tim awak media mendatangi syafak ul alim kepala sekolah bersyukur SMAN 1 Gresik terpilih 2 anak LDBI dan 2 Anak NSDC"

" Alhamdulilah kegiatan ini mendapatkan apresiasi dan respon yang positif supaya sekolah jadi lebih siap dalam mendukung siswa-siswi menghadapi seleksi masuk ke PTN.

Insya’Allah semoga kegiatan *Tryout UTBK SNBT Quipper X Dinas Pendidikan Jatim* ini bisa menjadi kegiatan rutin setiap tahunnya dan semoga Quipper bisa terus bekerjasama dengan sekolah Bapak/Ibu Guru dalam mendukung siswa/siswi ke PTN yang mereka impikan " ungkapnya pada Jum'at (26/5/2023)

Beliau juga menambahkan bahwasanya pihak sekolah juga akan melakukan inovasi dan terobosan dengan tujuan membentuk bibit, beberapa, bobot yang lebih unggul dan berkwalitas, .

Sebab beliau mempunyai slogan atau moto jangan pernah puas dengan apa yang di dapat hari ini, maka dari itu banyak pembelajaran sejak dini. Syafaul berharap dengan keberhasilan kali ini bisa menambah dan memotivasi untuk sekolah yang lainya.(BN)
Editor : Dony D.C
×
Berita Terbaru Update