Notification

×

Iklan

Iklan

SDN Kalisampurna 3 Tanggulangin Sidoarjo Gelar Pelepasan Siswa-siswi

Sabtu, 24 Juni 2023 | Juni 24, 2023 WIB | Last Updated 2023-06-24T11:56:40Z

Sidoarjo, Harian Memo - SDN Kalisampurna 3 Tanggulangin, Kabupaten Sidoarjo mengadakan acara pelepasan siswa-siswi untuk tahun ajaran 2022-2023.

Acara tersebut dilaksanakan pada Sabtu (2/23) pukul 07-13 WIB. Dan siswa-siswi berhasil lulus 100 persen dan telah diwisuda dalam acara tersebut. Dan dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia raya dan selanjutnya hadrah dan sambutan kepala sekolah Moh. Khoiri s.pd. mm dan di lanjutkan oleh guru lainnya.

Acara ini dihibur oleh siswa-siswi klas 1 -6  tari udang windu, paduan suara terima kasih guruku (kelas 6) dan dilanjutkan prosesi wisuda, wonderful pelajar pancasila (kelas 4) nyanyi solo (kelas 5), smaphore ( kelas 5 ) panduan suara hymne guru dan selamat tinggal guru dan kawanku (kelas 6).

Moh. Khoiri selaku Kepala Sekolah ketika dikonfirmasi menyampaikan mutu pendidikan SDN Kalisampurna 3 Tanggulangin sudah terbukti.

Moh. Khoiri selaku Kepala Sekolah menyampaikan terima kasih kepada seluruh guru yang telah membina dan mendampingi siswa-siswi sehingga mereka berhasil mencapai prestasi yang luar biasa.

Tak sampai disitu, Moh. Khoiri selaku Kepala Sekolah berharap Mereka dapat melanjutkan pendidikan di mana pun, yang terpenting adalah niat yang sungguh-sungguh dalam belajar.

Selain itu, penting bagi mereka untuk menjaga akhlak dan nama baik sekolah serta orang tua, serta menjauhi hal-hal negatif.

"Kami memberikan pesan kepada siswa-siswa yang diwisuda agar tetap menjaga nama baik sekolah dan nama baik orang tua, serta menjaga diri dari hal-hal negatif. Teruslah belajar dengan rajin agar menjadi pribadi yang cerdas dan berakhlakul Karimah," pungkasnya. (Sul)

×
Berita Terbaru Update