Notification

×

Iklan

Iklan

Bahas Percepatan Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) Yang Berkualitas, Kepala BPN Gresik Ajak Pegawai coffee morning

Senin, 15 Januari 2024 | Januari 15, 2024 WIB | Last Updated 2024-01-15T05:09:24Z

Gresik, Harian Memo - Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Gresik menggelar Coffe Morning untuk Diskusi Dan Membahas Pengembangan Percepatan Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) Yang Berkualitas.

Kegiatan ini dilaksanakan pada Senin, (15/1/204) di Ruang Kepala Kantor Kantor Pertanahan Kabupaten Gresik.

Coffee morning rutin Ini merupakan arahan dari Kepala Kantor Wilayah BPN Provinsi Jawa Timur untuk memastikan pekerjaan sesuai dengan timeline yang telah ditentukan.

Kegiatan yang dipimpin oleh Kepala Kantor Pertanahan Kab. Gresik, Kamarudin. SH. MH dihadiri oleh oleh Pejabat Pengawas dan seluruh Ketua Tim. 

Kepala Kantor BPN Gresik, Kamarudin mengajak seluruh personel agar semakin bersemangat dan berkembang, 

"patutlah kita sudah harus berfikir out of the box untuk akselarasi pendaftaran  tanah,  Percepatan Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) Yang Berkualitas,” paparnya. 

Diharapkan, kegiatan ini sebagai salah satu sarana komunikasi diantara pejabat pengawas dan koordinator kelompok subtansi Kantor Pertanahan Kabupaten Gresik sehingga dapat lebih optimal dalam melaksanakan tugas pelayanan pertanahan.

saat memimpin rapat, Kepala Kantor Kamarudin juga menyampaikan kepada seluruh yang hadir agar segera menginventarisasi permasalahan yang terjadi agar segera dicarikan solusi dan tidak menyulitkan dikemudian hari. 

Kepala Kantor Kamarudin juga memberikan pengarahan agar penyelesaian pekerjaan dilaksanakan seoptimal mungkin sesual dengan target waktu yang telah ditentukan. (mfn). 


untuk Diskusi Dan Membahas Pengembangan Percepatan Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) Yang Berkualitas.(bnc)
Editor : Dony D C
×
Berita Terbaru Update