Notification

×

Iklan

Iklan

Media Harian Radar Gelar HUT Dan Santunan Anak Yatim piatu

Senin, 22 Januari 2024 | Januari 22, 2024 WIB | Last Updated 2024-01-22T02:07:07Z

Bangkalan, Harian Memo - Media Harianradar.com merayakan ulang tahun atau ultah ke-3 pada Minggu (21/1/2024). Perayaan ultah digelar dengan santunan anak yatim piatu di Desa Bangpendah, Kecamatan Galis, Kabupaten Bangkalan Madura.

Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian serta upaya partisipasi sosial dalam memberikan bantuan kepada anak yatim piatu dan rangkaian kegiatan lain dengan pemotongan tumpeng.

Turut hadir dalam acara ultah ke-3 harianradar.com tersebut, perangkat desa Kepala Desa Bangpendah, jajaran Kepolisian Polsek Galis, dan sejumlah tokoh masyarakat setempat.

Selain itu, Puluan anak yatim piatu. Pimpinan Redaksi harianradar Muhamad Holil menyebut, Anak-anak tersebut merupakan dari berbagai Dusun Desa Bangpendah yang orang tuanya meninggal.

Holil menyampaikan terima kasih atas doa yang diberikan oleh berbagai pihak. Dia berharap dengan bertambahnya usia media harianradar, isa semakin berkah dan bermanfaat.

"Harus lebih bersyukur, harus lebih bermanfaat. Harapannya wartawan sehat, panjang umur, lebih menebarkan manfaat kebaikan untuk wilayah Madura, bekerja lebih baik sesuai dengan tupoksi dan kaidah jurnalistik,” kata Holil.

Sementara itu, Kapolsek Galis Iptu Achmad Afandi menyampaikan, "Selamat ultah media harianradar semoga menjadi media yang akurat dan terpercaya dan semoga seluruh kru-nya sehat serta sukses selalu" pungkas Iptu Achmad Afandi.
(Red)

Editor : Dony D.C
×
Berita Terbaru Update