Notification

×

Iklan

Iklan

Pencanangan Pembangunan Zona Integritas, Rutan Gresik Siap Meraih Predikat WBK/WBBM

Kamis, 18 Januari 2024 | Januari 18, 2024 WIB | Last Updated 2024-01-18T14:53:36Z

GRESIK, Harian Memo - Rumah Tahanan Negara atau Rutan Kelas IIB Gresik Kanwil Kemenkumham Jawa Timur melakukan deklarasi janji kerja, deklarasi resolusi pemasyarakatan, pencanangan pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM). Penandatangan itu dilakukan di lapangan Rutan Kelas IIB Gresik. Kamis 18 Januari 2024.
Dalam penandatangan WBK/WBBM dihadiri langsung oleh kepala rutan Disri Wulan Agus Tomo didampingi oleh kepala kesatuan pengamanan rutan Fajarisman. Selain itu hadir kepala sub seksi pelayanan tahanan Anggi Fauzi, dan sub seksi pengelolaan Andy Pudji Kusuma juga seluruh jajaran petugas Rutan Kelas IIB Gresik.

Dalam sambutannya kepala rutan kelas IIB Gresik Disri Wulan Agus Tomo menyampaikan, deklarasi kinerja tahun 2024 ini bukan sebuah formalitas, melainkan komitmen nyata untuk mencapai standar pelayanan yang lebih baik.

"Deklarasi ini akan membawa kementrian hukum dan HAM menuju prestasi-prestasi baru dalam menghadapi tantangan masa depan," ujarnya. Kamis 18 Januari 2024 yang mendapatkan tepuk tangan dan di Amini oleh anak buahnya.

Disri menyebut pencanangan pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM) bukan hanya sebuah tugas. Akan tetapi sebuah kewajiban yang harus diemban. "Sebagai petugas rutan kelas IIB Gresik kita berkomitmen memberikan pelayanan yang prima kepada warga binaan dan masyarakat umum, tegasnya.

Menurut Disri, penandatangan janji kinerja ini dianggap sebagai bentuk komitmen konkrit rutan kelas IIB Gresik untuk memberikan pelayanan yang terbaik. "Kami berharap pada tahun 2024 ini rutan kelas IIB Gresik dapat meraih predikat sebagai wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM). Selain itu menciptakan lingkungan yang bersih, transparan dan berintragitas," pungkasnya. (Dhewo)
×
Berita Terbaru Update