Notification

×

Iklan

Iklan

DIPIMPIN KAPOLSEK MENGANTI, BERSAMA 3 PILAR GIAT RAYONISASI LAKUKAN PATROLI

Senin, 22 Januari 2024 | Januari 22, 2024 WIB | Last Updated 2024-01-22T02:04:40Z

Gresik, Harian Memo. Kegiatan Patroli Rayonisasi Polsek Rayon Selatan Polres Gresik Bersama dengan 3 Pilar Yang dipimpin oleh Kapolsek menganti AKP Roni ismullah,S.H., M.M, M.Si untuk antisipasi gangguan Kamtibmas dengan sasaran berupa 3 Cepu ( Curat, curas dan curanmor), Balap liar, Gengster / Tawuran / Perkelahian antar Perguruan silat serta kejahatan Jalanan lainnya termasuk Antisipasi knalpot Brong dan tempat - tempat lain yang diduga adanya potensi tindak pidana, serta melakukan himbauan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Menganti Polres Gresik.

Dalam melaksanakan Patroli, Kapolsek beserta 3 pilar melakukan pengecekan di tempat-tempat rawan gangguan - gangguan kamtibmas berupa tawuran antar Gengster dan tempat - tempat balap liar atau anak anak Nongkrong serta tempat - tempat berlatihnya para Perguruan silat, selain itu juga memberikan himbauan - himbauan Kamtibmas kepada Masyarakat dan para ketua Ranting dan Pamter serta anggota Perguruan untuk selalu ikut serta menjaga Kondusifitas wilayah Kecamatan Menganti khususnya dan Kabupaten Gresik umumnya dari Gangguan Kamtibmas, agar selalu berkomunikasi.

Kolaborasi dan koordinasi serta memiliki rasa tanggungjawab untuk keamanan di wilayah gresik sehingga terciptanya rasa aman, nyaman bagi masyarakat, dan dalam kegiatan patroli yang dipimpin oleh Kapolsek menganti tersebut situasi wilayah Rayon selatan Polres Gresik hasilnya aman dan Kondusif, kegiatan Patroli tersebut dimulai pukul 21.00 Wib - pukul 04.00 wib dini hari. Sabtu, 21 Januari 2024.

Kapolsek menganti juga menghimbau kepada warga masyarakat bahwa dalam menghadapi  pesta Demokrasi tahun 2024 agar selalu guyub rukun, damai dan sama sama menciptakan situasi yang kondusif, Jangan sampai mudah terprovokasi  oleh pihak - pihak yang tidak bertanggung jawab.

Kapolsek menganti selalu berusaha semaksimal mungkin untuk melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat khususnya diwilayah hukum Polsek menganti Polres Gresik, mohon bantuan kerjasamanya turut serta menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban masyarakat wilayah Kecamatan menganti khususnya dan Kabupaten Gresik pada umumnya.

Bagi warga masyarakat Kecamatan menganti apabila ada Pelanggaran, Potensi Kejadian kriminalitas  serta gangguan - gangguan kamtibmas lainnya dan perlu adanya komunikasi, koordinasi dengan Polsek menganti / Forkopimcam, agar segera menghubungi  atau datang langsung ke kantor Polsek menganti, dan atau menghubungi  langsung kapolsek menganti, karena Polsek menganti selalu siap melindungi,melayani, mengayomi masyarakat dengan hati. (Dhewo)

Editor : Dony D.C
×
Berita Terbaru Update